CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 08 Agustus 2008

‘New’ blog from me

Pendahuluan dari si blogger, yaitu saya sendiri, hehehe.. ^o^v
Tujuan utama saya m’buat blog ini sangat simple, yaitu supaya bisa memberkati orang lain (nb : tujuan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai situasi dan kondisi, he-he-he).
Harapan saya membuat blog ini : dapat memenuhi tujuan yg saya tuliskan di atas ^o^
Dukung saya dengan meninggalkan comment berisi kritik dan saran serta komentar seputar blog yang saya tulis. Comment yang Anda tinggalkan akan menjadi semangat bagi saya untuk meneruskan berjalannya blog (maksudnya: jika tidak ada komentar dalam jangka pendek ini, saya tidak akan meneruskan menulis dalam blog, atau dengan kata lain saya akan menghapus blog ini). So, please, leave ur comment for me.
Tuhan memberkati !

Special thanx to :
- Jesus Christ, my savior (yg tentunya berperan dalam setiap kegiatanku ^o^)
-Mom ‘n Dad (yg secara tidak langsung ikut mendukung jadinya blog ini)
-Maya, my close friend (yg selalu nemeni ke net ^o^)
-Inneke (dd Maya yang terkadang ikut ke net)
-Cindy, my close friend juga (yg secara tdk langsung menyarankan untuk membuat blog)
-Semua sumber yg bisa menjadi inspirasiku utk membuat artikel
-Level up net (yg bisa jadi t4 utk aq browsing dan maen game, tapi dengan tarif yg mencekik, semoga di lain waktu bisa menurunkan tarifnya, hwehehehehe ^o^)

1 komentar:

Juzt_Cindy.. mengatakan...

Haluu, yezz...
Kongretulesien, deh, buat blog nya..
Moga2 bisa bagus dan bermanfaat.
Paling ndak, ni lebih efektif daripada bulbo.. ^^

Blog ini bagus, sebenarnya, namun ada suatu kesalahan yang menjadikannya jadi kurang bagus..
yaitu...

Kamu tidak mencantumkan nama ku di Thanx to...hikzz T_T

Ya udah.. tetep berjuang to be the bezt of the bezt, jangan pernah nyerah utk semakin besarnya kemuliaan Tuhan.
AMDG